Get Adobe Flash player

Isi Dokumen yang terdapat pada website ini disalin sesuai dengan Dokumen Aslinya. ======== Dilarang memperjual-belikan seluruh isi konten dari website ini

Pencarian File

Cari Berdasarkan Nama File: 
Cari Berdasarkan Deskripsi File: 

Jumlah Pengunjung

Alamat Redaksi

JL. Medan Merdeka Utara No.9–13
Tromol Pos No. 1020 – Jakarta 10010

Ikuti Info Kami di:

   RSS FEED

Kami akan mengirim update informasi hukum dan peraturan perundang-undangan terbaru ke Facebook anda

Pertemuan Berkala Anggota JDIHN Tahun 2014 di Makassar

492192Pertemuan berkala2 PIAGAM JDIH

JDIH-JAKARTA Senin (12/05/2014) . BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI sebagai pusat JDIHN telah menyelenggarakan pertemuan berkala anggota JDIH Tahun 2014. Pertemuan dilaksanakan di Makasaar pada tanggal 6-8 Mei 2014 yang diikuti oleh seluruh Anggota JDIHN Biro Hukum Kementerian dan Lembaga Negara. Dalam pertemuan tersebut telah mengambil tema "Melalui Pertemuan Berkala Anggota JDIHN, Kita Tingkatkan Kerjasama untuk Mempercepat Terwujudnya Informasi Hukum yang Terintegrasi Secara Nasional".
Pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun dan mengembangkan kerjasama antara pusat JDIHN dengan Anggota JDIHN dalam rangka mewujudkan layanan informasi hukum yang terintegrasi, Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung-RI sebagai anggota JDIHN dalam pertemuan tersebut diwakili oleh Kepala Bagian Peraturan Perundang-Undangan (Anita Sibuea, SH., MH) dan Kasubbag Adm Kebijakan Mahkamah Agung (Yutiah Hartati, SH., MM).

Pada pertemuan tersebut, BPHN meluncurkan dan memperkenalkan logo JDIH, sekaligus pula memberikan penghargaan kepada 7 (tujuh) Biro Hukum Kementerian/Lembaga dan Sekretariat Daerah Provinsi guna mendorong peningkatan kinerja Anggota JDIHN, dari ke-7 (tujuh) Kementerian/Lembaga tersebut salah satunya adalah Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung-RI yang mendapatkan penghargaan dalam pertemuan berskala Nasional tersebut. Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami.

Dengan diterimanya Piagam Penghargaan tersebut, Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung-RI akan terus berusaha dengan sungguh-sungguh untuk dapat memberikan pelayanan dan memenuhi kebutuhan informasi hukum.