Get Adobe Flash player

Isi Dokumen yang terdapat pada website ini disalin sesuai dengan Dokumen Aslinya. ======== Dilarang memperjual-belikan seluruh isi konten dari website ini

Pencarian File

Cari Berdasarkan Nama File: 
Cari Berdasarkan Deskripsi File: 

Jumlah Pengunjung

Alamat Redaksi

JL. Medan Merdeka Utara No.9–13
Tromol Pos No. 1020 – Jakarta 10010

Ikuti Info Kami di:

   RSS FEED

Kami akan mengirim update informasi hukum dan peraturan perundang-undangan terbaru ke Facebook anda

Implementasi JDIH untuk Wilayah Prov Riau di Pekanbaru

PEKANBARU 2

JDIH-JAKARTA Jumat (13/06/2014) . kegiatan sosialisasi pembentukan dan pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada MA dan 4 (empat) lingkungan perdilan untuk wilayah hukum Riau dimulai, acara bertempat di ruangan Aula PTA Pekanbaru.

Kegiatan tersebut terselenggara selama 1 hari, yang dihadiri oleh salah satu perwakilan operator dari seluruh 4 Peradilan yang ada di wilayah hukum Provinsi Riau dan sebagai narasumber yaitu dari TIM JDIH Mahkamah Agung  yakni Anita Sibuea, SH., MH (Kepala Bagian Peraturan Perundang-Undangan Biro Hukum dan Humas BUA-MARI), Yutiah Hartati, SH., MM (Kasubbag Adm Kebijakan Mahkamah Agung) dan Fajar Firdaus serta Konsultan Website JDIH MA RI Ahmad Hafiludin, S.Kom.
Acara sosialisasi ini dibuka oleh Waka PTA Pekanbaru (Drs.H.Armia Ibrahim, SH), beliau berpesan kepada seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti acara ini dengan sungguh-sunguh agar materi yang disampaikan oleh narasumber dapat diserap sepenuhnya.

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum tersebut, tak lain adalah merupakan upaya menghimpun peraturan perundang-undangan dan bahan hukum lainnya yang telah pernah ada dan yang terbaru.

PEKANBARU 3
Dengan terwujud Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) khususnya PTA Pekanbaru dan Pengadilan Agama dibawahnya, maka secara media elektronik dapat menyebarluaskan informasi hukum, informasi peraturan perundang-undangan dan dokumentasi hukum secara mudah, tertib, terpadu dan berkesinambungan serta merupakan pula wadah atau sarana pertukaran informasi hukum dengan instituisi hukum dan non hukum lainnya.

PEKANBARU 4
Sebagai penutup acara Waka PTA Pekanbaru (Drs.H.Armia Ibrahim, SH) mengharapkan kepada para peserta yang telah mengikuti acara sosialisasi ini, maka setelah kembali ke satkernya masing-masing dapat menerapkan dan langsung mengimplementasikan aplikasi JDIH ini. (Tim JDIH Mahkamah Agung & Tim Redaksi PTA Pekanbaru)